Industri perjalanan mengadukan keuntungan lebih dari $ 5,4 triliun di semua dunia. Agen perjalanan mendapat sejumlah besar duit ini dengan menerima komisi guna penerbangan, hotel, kapal pesiar, dan bahkan mobil sewaan dari liburan pesisir. Konsumen menunaikan komisi agen perjalanan ini melalui ongkos tersembunyi atau ongkos lain guna liburan pantai mereka.
Tingginya ongkos perjalanan tidak sedikit orang yang memiliki mimpi mengambil liburan pantai guna melupakan masalah dan kehidupan keseharian mereka.
Menghilangkan komisi yang dibayarkan untuk agen perjalanan dapat menciptakan liburan lebih tercapai dan menarik untuk hampir seluruh orang. Seorang konsumen bisa menghemat 10 sampai 25 persen pada liburan pantai andai mereka tidak memakai agen perjalanan.
Sebagian besar maskapai besar menghilangkan komisi agen perjalanan dalam sejumlah tahun terakhir. Banyak agen perjalanan kini menghasilkan duit dengan meminta saran guna liburan pantai. "Saran" ini berharga antara $ 60 sampai $ 80 per jam.
Namun mayoritas konsumen masih memilih pilihan mahal ini saat merencanakan liburan pantai. Berdasarkan keterangan dari American Society for Travel Agents, agen perjalanan memesan:
87 persen kapal pesiar
81 persen dari tur
51 persen tiket pesawat
47 persen hotel
Konsumen yang menggali liburan pantai dapat mengejar pilihan yang tercapai sendiri, tanpa memakai agen perjalanan. Dengan duit dan waktu, konsumen mengungguli agen perjalanan pada permainan mereka sendiri dan merasakan liburan pantai yang menyenangkan!
1. Penelitian yang baik sama dengan liburan pantai yang baik. Pepatah, "Lokasi, lokasi" berdering ketika bepergian. Kamar dengan pemandangan Oceanside memiliki makna yang bertolak belakang di hotel dan agen perjalanan yang berbeda. Seorang agen perjalanan memahami hotel terbaik guna pelancong yang menggali liburan pantai.
Konsumen yang menyaksikan ke luar jendelanya dengan pemandangan pantai yang estetis selama liburan pantai bakal kembali ke hotel masing-masing tahun.
Jika sampah, nudis, air kotor, atau pemandangan tak sedap di anggap lainnya mengaburkan visi dari hotel, konsumen ingat ini mengenai liburan pantai mereka (dan tidak terlampau sayang) dan bakal memberi tahu agen perjalanan. Agen perjalanan tidak hendak mendengar berita semacam ini.
Konsumen dapat menganalisis tujuan mereka guna liburan pantai dan hotel mereka tanpa menunaikan agen perjalanan. Situs perjalanan online meluangkan informasi terperinci mengenai tujuan, hotel, dan objek wisata dan situs-situs ini tidak memberi beban pada konsumen. Konsumen beraksi sebagai agen perjalanan mereka sendiri guna liburan pantai mereka menghemat uang.
2. Uang berarti segalanya! Sayangnya, banyak sekali orang kelemahan sumber daya guna berlibur di pantai yang mereka mau dan tidak boleh menyerahkan uang mereka untuk agen perjalanan. Banyak maskapai penerbangan, hotel, dan website perjalanan online menyematkan penawaran hebat guna liburan di semua dunia di website web mereka. Siapa pun bisa memanfaatkan penawaran liburan pantai ini tanpa menghubungi agen perjalanan.
3. Agen perjalanan tidak mengenal konsumen pun konsumen tahu sendiri. Apakah seorang Kristen konservatif hendak mengunjungi pantai nudis guna liburan pesisirnya?
Apakah pemancing yang rajin suka pantai yang tidak mengizinkan memancing? Agen perjalanan tidak jarang membuat kekeliruan penting saat memesan liburan pantai guna konsumen sebab mereka tidak mengenal klien mereka.
4. Konsumen bisa memanfaatkan kesempatan bisnis agen perjalanan. Konsumen dengan bisnis agen perjalanan berbasis lokasi tinggal menerima diskon yang mereka berikan untuk teman dan keluarga.
Ini memberi konsumen peluang untuk memungut liburan pantai khayalan dan menjelajahi karier baru. Bisnis agen perjalanan rumahan memberi kebebasan keuangan dan pribadi untuk konsumen guna berlibur sebanyak barangkali di pantai.
No comments:
Post a Comment